Latar Belakang Penulisan Ilmiah Saya

  • Senin, 24 Juni 2013
  • NAMA  : MOHAMAD FARIZ DWI ADIDANA
    NPM      : 14110475
    KELAS  : 3KA28

    Judul Penulisan : Aplikasi Manchester City FC Fanbase

    Latar Belakang :

    Kemajuan teknologi telepon seluler atau handphone yang sangat pesat perkembangan nya pada beberapa tahun kebelakang, sudah menggeser fungsi handphone yang sebelum nya hanya digunakan untuk alat komunikasi namun, pada saat ini fungsi nya sudah sangat kompleks dan lebih variatif serta atraktif dari segi kegunaan dan tampilan nya. Smartphone sebutan telpon seluler jaman sekarang. Saat ini sudah terlalu banyak aplikasi-aplikasi yang baru yang berkembang pesat di segala bidang karena kemajuan teknologi.

    Salah satu tujuan dan fungsi dibuatnya aplikasi-aplikasi tersebut adalah untuk mempermudah pengguna untuk mencari dan mengetahui lebih banyak lagi informasi-informasi di bidang olahraga yang juga sedang berkembang pesat akhir-akhir ini. Jika dibandingkan dengan membaca tabloid olahraga, majalah, dan koran, aplikasi ini cukup sederhana dan efisien karena pengguna tidak perlu repot membawa banyak majalah, tapi cukup membawa satu gadget saja karena aplikasi tersebut dapat di install di gadget yang user pergunakan sehari-hari. Oleh karena itu, penulis membuat aplikasi berbasis android berjudul “Aplikasi Manchester City FC Fanbase . Penulis berharap aplikasi ini berguna untuk fans-fans Manchester City FC untuk melihat informasi-informasi dari para pemain Manchester FC tersebut.

    Tujuan dari penulisan ini adalah membuat aplikasi Manchester City Football club fanbase berbasis android untuk pengetahuan dalam sebuah forum fanbase klub sepakbola klub Manchester City FC. Aplikasi ini khususnya dibuat untuk para penggemar klub Manchester City FC.



    0 komentar:

    Posting Komentar