AUTOBIOGRAPHY (lanj.)

  • Minggu, 16 Oktober 2011
  • Setelah hari terakhir pendaftaran siswa baru saya akhir nya mendaftar di SMA swasta yaitu SMA Sunda Kelapa Menteng. Sedikit kecewa karena tidak masuk SMA Negeri tetapi saya tidak terlalu memikirkan.
    Hari pertama MOS SMA banyak hal yang seru dan tidak seru, seru karena melihat teman baru yang dikerjai kakak kelas dan tidak seru karena diri sendiri yang dikerjai.
    Hari pertama sekolah dengan seragam baru, putih abu-abu serasa sudah dewasa karena merasa sudah besar. Mempelajari mata pelajaran baru yaitu kimia dan sosiologi.
    Naik kelas 11, saya masuk jurusan IPA karena nilai rata-rata nya baik. Memilih jurusan IPA menurut saya pilihan yang tepat.
    Naik ke kelas 12 menyiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional yang semakin tahun semakin tinggi rata-rata kelulusan nya.
    Tiba saat nya Ujian Nasional, hari pertama mata pelajaran nya bahasa Indonesia hari yang sangat tegang karena hari pertama ujian nasional langsung dua mata pelajaran dan dengan sistem yang berbeda dengan ada nya tim independen.
    Hari kedua sampai hari kelima ujian nasional berjalan dengan lancar. Stelah UAN selesai di hadapi sat nya UAS dan UAS serasa mudah karena semua guru mendukung. Setelah lulus menunggu ijazah sangat lama untuk itu saya menunggu 3 bulan lamanya.
    Sebelum itu saya dan teman-teman lainnya sibuk untuk persiapan ujian masuk PTN karena PTN menjadi tujuan para siswa. Saya hanya mengambil ujian SNMPTN dan mengambil tiga pilihan universitas yaitu UI untuk akuntansi dan UNDIP untuk fisika.


    Setelah mendaftar SNMPTN saya juga mendaftar di sekolah kedinasan tapi gagal. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak kuliah sementara selama satu tahun. Setelah satu tahun menganggur saya mendaftar di Universitas Gunadarma. Saya mendaftar untuk 2 juruan yaitu Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Saat hasil tes keluar saya mendapatkan hasil grade 2 dan saya mengambil jurusan Sistem Informasi.
    Saat di ospek saya botak dan memakai baju kemeja putih hitam. Setelah hasil kelas di umumkan saya mendapatkan kelas 1KA33 disitu saya berkenalan dengan teman baru.
    Tingkat satu sudah berlalu sekarang saya mahasiswa Gunadarma tingkat dua semester tiga dan saya masuk kelas 2KA28.



                                                                                     -Mohamad Fariz Dwi Adidana-

    0 komentar:

    Posting Komentar